MNC Pictures Bawa Novel Populer Ranah 3 Warna ke Layar Lebar

Selasa, 03 September 2019 - 20:38 WIB
MNC Pictures Bawa Novel Populer Ranah 3 Warna ke Layar Lebar
MNC Pictures Bawa Novel Populer Ranah 3 Warna ke Layar Lebar
A A A
JAKARTA - MNC Pictures siap menghadirkan proyek terbarunya. Kali ini menggarap film Ranah 3 Warna yang diadopsi dari novel populer dengan judul yang sama karya Ahmad Fuadi.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah 3 tahun terakhir berproses bersama. Kita mencari bentuk sampai akhirnya bisa jalan dengan produksi ini,” kata Direktur MNC Pictures Titan Hermawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/9/2019).

Tak mudah bagi MNC Pictures untuk meyakinkan Ahmad Fuadi selaku penulis Ranah 3 Warna untuk mengangkat kisah novel fenomenal tersebut ke layar lebar. Seiring terjalinnya kesepakatan, Titan pun merasa bangga. "Suatu kehormatan bagi MNC Pictures bisa dipercaya untuk menggarap film ini," ujarnya.

Ahmad Fuadi mengakui jika karyanya itu akan naik ke layar lebar. Namun, prosesnya tidak mudahhingga akhirnya memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan MNC Pictures. Dia pun berharap MNC Pictures sukses mengemas novelnya menjadi sebuah karya berkualitas.

"Ini sebuah perjalanan panjang. Tapi ada pepatah yang bilang kesabaran rasanya pahit, tapi hasilnya lebih manis dari madu. Mudah-mudahan kita bisa merenggut manis itu," kata Ahmad Fuadi.

Untuk penggarapan film Ranah 3 Warna, MNC Pictures menggandeng Guntur Soehardjanto sebagai sutradara. Sementara karakter Alif yang menjadi tokoh sentral kisah trilogi Negeri 5 Menara itu diperankan Arbani Yasiz.

Selain Arbani, film Ranah 3 Warna juga bakal dibintangi Amanda Rawles, Teuku Rassya, Maudy Koesnaedi, Tanta Ginting, Asri Welas, hingga Lukman Sardi. “Semoga syutingnya lancar, terealisasi sesuai waktu yang sudah ditetapkan,” tutur Guntur.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)